NoMinCashOut - PTC langsung cash

.

ADS HERE

Labels: program PTC baru bernama NoMinCashOut. Sesuai namanya, program ini tidak mensyaratkan minimal pembayaran (no minimum payout). Jadi, berapa pun yang kita dapat, langsung bisa kita tarik. Lihat screenshot keterangan di situsnya.


Hari itu juga ada 7 iklan yang harus diklik. Nilai perkliknya $0.01 alias 1 sen dolar sehingga total dapat $0.07. Untuk membuktikan kebenaran "no minimum payout" dari NoMinCashOut, langsung saja aku melakukan cashout.

Ketika melakukan cashout, tidak ada permintaan untuk memasukkan alamat paypal sebagai alat pembayaran. Waktu mendaftar dulu pun, rasanya aku tidak/belum memasukkan alamat paypal, hanya email biasa sebagai konfirmasi. Oleh karena itu, jelas aku pesimis. Untuk itu, beberapa hari aku tidak pernah lagi buka-buka situs NoMinCashout. Intinya, aku sudah lupa dengan situs tersebut, termasuk request payout yang aku lakukan. Sampai...

Hari ini, ketika aku buka email (bukan email Paypal, melainkan email yang aku gunakan untuk mendaftar NoMinCashout dulu, aku mendapati email dari admin@nomincashout.com sebagai berikut :


Surprise, masih tidak percaya, aku langsung buka akun Paypal, dan... tidak ada penambahan dana dari NoMinCashout. Ya iyalah, secara alamat email itu bukan alamat email Paypal kok. Ternyata, untuk meng-klaim pembayaran itu, aku harus melakukan beberapa langkah dulu dengan mengikuti link yang disediakan. Ternyata adalah menambah alamat email tersebut ke dalam akun Paypal, sehingga pembayaran bisa dilakukan dengan email tersebut.

Ternyata, sekarang penarikan ditentukan minimal $1. Artinya, kita harus klik 100 iklan dulu (dengan perhitungan 1 sen perklik, jika tidak punya referal) untuk bisa memperoleh penghasilan. Yah, jadi seperti yang lainnya, donk. Tapi setidaknya, NoMinCashout sudah terbukti membayar. Jadi terserah anda, masih minat daftar di NoMinCashout atau tidak...

2 comments:

Mission Hills real estate said...

Well that is a very impressive and well written article indeed. I really enjoy reading the ideas and warnings of the writer.

Anonymous said...

This comment has been removed by the author.

ADS DIATAS KOTAK KOMENTAR

Post a Comment

 
BloggingGratis Top 100 Sites

Copyright 2010 The Best Money for Blogspot .Powered by Blogger.com | Revision by 1001 Tricks